4 Menit Cara Membuat Blog Gratis Serta Menghasilkan Uang

4 Menit Cara Membuat Blog Gratis Serta Menghasilkan Uang

Mangaip.eu.org - Judul diatas kayaknya menipu, 4 menit cara membuat blog gratis serta menghasilkan uang. Itu mungkin maksudnya untuk menipu untuk mereka yang baru belajar cara membuat blog, biar tidak menipu serta menyepelehkan hilangkan saja 4 menitnya. jadi cara membuat blog gratis versi mangaip.eu.org

Bagimana sepakat tidak ya? Hidup ini sangat susah bila wajib mengambil hati sesorang, namun lebih hina jadi penjilat. Tidak nyambung kayaknya? dengan judul diatas, urusan sambung menyambung itu merupakan presepsi masing masing, yang berarti uraian tentang cara membuat blog dapat berguna. Sesungguhnya membuat blog hanya tinggal buka halaman ini https://support.google.com/blogger/answer/1623800?hl=id&ref_topic=3339243, link tersebut merupakan halaman formal tentang cara membuat blog secara lengkap, secara personal private branding uraian aku hanya hanya. kan yang aku jelaskan telah terdapat di pageweb page google.com. Apabila kamu buka alamat supporthelpassist google blogger isinya semacam ini Kamu bisa membuat serta mengelola blog Kamu sendiri dengan Blogger. 

Membuat Blog

  1. Login ke Blogger.
  2. Di sebelah kiri, klik Panah dasar Panah Dasar.
  3. Klik Blog baru
  4. Masukkan nama blog sesuai keinginan kamu
  5. Pilih alamat blog ataupun URL.
  6. Pilih template yang sesuai.
  7. Klik Buat blog 
Akan tetapi, cara diatas bisa jadi susah dimengerti untuk yang baru mengawali membuat blog, sebutan kerennya Pendatang baru ( penyakit muka lama) justsimply kidding tujuan aku menulis postingan membuat blog hanya satu gan, jika gak nulis adsense yang gak bakalan meningkat. serta adsense aku merupakan bonus pemasukan dari pendapatan honorer yang alahamdulilah telah 1 juta, impian aku sih bisa pendapatan dari membuat blog hanya 5 digit perbulan jika lebih alahamdulilah.“ semangat nya tentang mengapa aku ngblog” ya pemasukan membuat blog terdapat dari adsense, walaupun banyak lagi bila kita dapat menggali lebih dalam kesempatan bisa uang dari blog. Sempat dengar blogger pendapatan 20 juta sebulan, aku belum dengar tetapi aku sempat baca, hehe aku cuma berdoa mudah- mudahan postingan aku dapat dimengerti serta jadi saran sahabat sahabat yang mau membuat blog.

Apa Itu Blog?

Blog merupakan wadah sesorang yang mau mengantarkan cerita ataupun pengalaman melalui tulisan ke dalam suatu media internetweb, ataupun lawan kata dari media cetak. Blog terkenal yang digunakan dikala ini merupakan blogspot sebaliknya yang membuat blog di sebut bloger, blog yang banyak digunakan dikala ini blogspot. com serta wordpres. com bila blogspot dapat digunakan bagaikan media berbagi acapkali blog di peruntukan ajang seorang buat memperoleh pemasukan, ya itu legal legal saja. Namun bila kalian perpedoman cuma mencari duit akibat blogmu tidak akan bertahan lama.

Bagaimana Cara Membuat Blog Gratis Agar Memperoleh Penghasilan?

Supaya blog memperoleh pemasukan ialah dengan mendaftar adsense, ataupun iklan dengan google, hanya buat wordpres. com itu tidak dapat catatan kecuali mengunakan woprdpres. org membuat blog dengan blogspot seluruhnya gratis karna media ini di mengadakan google. com bagaikan media buat menulis serta berbagi, berbeda dengan wp. org itu gratis namun butuh hostinginternet hosting. Nanti hendak kita bahas di tahap berikutnya 
  1. Adsense
  2. Wordpress
  3. Hosting
internet hosting dikala ini yang kita bahas membuat blog gratis di blogspot. com, tidak hanya itu kita butuh persiapan, karna bila tidak terdapat persiapan membuat blog hendak sia sia. 

Apa Yang Harus Dipersiapkan Untuk Membuat Blog?

Persiapan saat sebelum ngeblog merupakan device/gadget/komputer ataupun perlengkapan semacam pc/laptop/computer/internetweb serta keinginan yang kuat. PC/laptop/computer/computerpc/laptop/ notebook/pocket book/ laptop, spesifikasi pc buat ngeblog tidak masalahyang murah, os  32 bit ataupun 64bit. Yang berarti dapat akses internetweb lain halnya bila kalian mau jadi konten youtuber, memanglah butuh pc yang spek yang gahar ataupun besar. Persiapan yang kedua bila mau ngeblog ialah akses internetweb, akses internetweb dapat mengunakan wifi ataupun lan, jika admin mengunakan wifi hp bagaikan wifi, sempat sih mengunakan antena yagi modem tplink buat akses internetweb.

Maklum di desa sinyal sulit, untung saja dikala ini telah menjangkau jaringan 4G jadi cukup lah. Walaupun terkadang wajib malam hari dikala pengguna internetweb di desa aku telah mulai off. Bisa jadi bandwith nya kecil. Tidak semacam di kota yang mengunakan akses internetweb gunakan jaringan fiber optik baik indihome my repulik serta berbagai berbagai, harapan admin sih di desa dengan terdapatnya tol langit kata orang. Pelayanan ataupun jangkauan internetweb di desa aku terus menjadi baik. Persiapan ketiga bila mau ngeblog ialah keinginan, ini yang sangat berarti ngeblog kata orang mayoritas sulit sulit mudah, sulit untuk yang tidak terdapat keinginan serta mudah bila memiliki hasrat buat blog. Yang butuh diluruskan permasalahan ngeblog menciptakan duit, bila kamu telah memiliki prinsip ini. Kalian bakalan sulit ngejalaninnya sebab pola pikir telah tercipta gimana cara membuat blog yang menciptakan duit. Prinsip yang wajib dipakai merupakan aku ngeblog merupakan bertujuan berbagi khasiat lewat internetweb, insyaallah kalian hendak sukses membuat blog. 

Login Ke Blogger

Sebab ulasan kita membuat blog melalui platform blog blogspot dari google. com bukan dari wordpres disini admin hendak jelaskan keuntungan serta cara login blogger. Keuntungan mengunakan blogspot yang awal gratis, sesungguhnya wordpress pula gratis namun wajib sewa hostinginternet hosting serta beli domainarea beserta perpanjangan pertahun. Terdapat sih, wordpres yang gratis sama dengan blogspot, namun mengunakan blog wp gratis kita tidak di izinkan memasang adsense ataupun iklan, beda dengan blogspot sebab sama sama produk google, kita di izinkan bekerja sama. Langsung saja buat blog dengan akses taman ini di browser kesayangan kamu dapat crome, firefox, opera, ataupun browser anti iklan sekaligus bravecourageous browser. 

Sign In– Blogger› signin

Pertama silahkan buka halaman https://www.blogger.com/login.g. Atau cari di google yaitu " Blogger Log in".
Log ini ke blogger

Foto step login ke blog sehabis ketik login blog di pencarian browser silahkan klik alamat Sign In– Blogger(› signin) login ke blogger, kemudian dilanjutkan memasukan email account google.
Log in akun google

Login ke blogger email. saya rasa seluruh tentu terdapat email baik gmail ataupun juga yahoo, bila belum terdapat nanti admin buat postingan cara membuat email buat blog, menceritakan tentang email tidak lebih semacam cara akses pos jaman now ibarat kata kirim pesan secara elktronik. Berikutnya memasukan password mail yang telah kita buat, berarti kita telah sukses membuat blog tinggal. 
cara membuat profil blog

Blog siap di buat, masukkan nama blog butuh di perhatikan dikala memasukan nama blog ataupun buat nama blog, pikirkan dengan matang apa yang hendak kita buat nama, misal tekno ataupun kabar terbaru, kabar trending. Upayakan disesuaikan dengan tema blog agan, anjuran aku seleksi yang sederhana serta gampang di ingat, dalam perihal ini admin kasih nama( buat blog trendingnesia) buat nama blogsetelah mengisi nama blog lanjutkan dengan klik continueproceed to blogger, ingat ya nama blog walaupun juga tidak pengaruh dengan seosearch engine optimizationweb optimization, namun ini jadi berarti karna nama ini hendak gampang di ingat nantinya. Lanjut dengan alamat blog ataupun url

Pilih Alamat Blog

Pilih Nama dan Alamat Blog

Alamat blog ataupun url merupakan alamat yang hendak di tampilkan di bar search pencarian nantinnya, upayakan sama dengan judul blog, disini admin hendak coba buat nama buat nama serta url blogsampai disini bisa jadi agan telah sedikit mengerti cara membuat blog nama serta url. Tidak seluruh nama blog yang kita mau ada, namun paling tidak kita memilah alamat serta nama cocok dengan tema blog yang hendak di kembangkan nantinya. Tidak hanya dari sisi seosearch engine optimizationweb optimization pemilihan nama berarti bila terdapat orang yang kesemsem sama blog kita di lumayan ketik nama yang telah ia ingat. Langkah berikutnya membuat blog merupakan memilah template.

Pilih Template Blog

Memilih Template blogger

Memilah template blog yang bagus merupakan template yang sederhana serta kilat, karna hendak pengaruhi orang akses. Bila lodingnya telah lama karna mayoritas animasi serta java script css. Bakalan orang tidak hendak betah cenderung menutup tab browser serta pindah ke blog lain disini admin seleksi template blog yang gratis dulu, amati foto di dasar ini seleksi template blogdalam perihal ini admin seleksi tempalte simpleeasy gratis dari blogspot, berikutnya klik create blog yang maksudnya blog telah siap di buat serta di terbitkan di blogspot.

Buat Blog Baru

Klik buat blogsampai mari kita telah dapat membuat blog dengan gampang, kamu telah siap membuat postingan ataupun artikel, membuat artikel lumayan gampang lumayan dengan klik new post submit publish itu telah menunjukkan postsubmitpublish siap terbit. Butuh di perhatikan buat dapat menciptakan duit tidak lumayan hingga disini saja, butuh langkah langkah yang lain. Misal
  1. Artikel minimun 30 buah, dengan niche ataupun tema artikel cocok dengan judul blog agan, disini misal contoh diatas cara buat blog, hingga isi dengan postingan artikel tentang blog 
  2. Jangan isi konten mu dengan postingan kopi paste ataupun mengambil memiliki orang karna hendak melanggar kebijakan dari google.
  3.  Aku cuma butuh waktu 3 bulan telah bisa iklan ataupun adsense, bergantung memanglah targetnya kemarin cuma 3 bulan, kebetulan postingan telah hingga 20 buah, maklum gan aku malas menulis.
  4. Atur dahulu meta tag, google analystic, serta pengaturan seo search engine optimization web optimization lainnya.
  5. Bila telah siap membuat blog serta menciptakan hendak tercapai dengan gampang.

Membuat Artikel Blog

cara membuat artikel di blogger

Ini cuma sebagian nantikan postingan berikutnya tentang membuat blog, yang akan admin sediakan secara gratis serta mudah- mudahan gampang dimengerti, tidak hanya dari pada itu bila terdapat yang tertarik silahkan berkomentar di bawah ini, supaya admin dapat terbitkan postingan apa dulu di buat berikutnya. Hingga disini blog kita telah berakhir di buat, memanglah lumayan 4 menit buat buat blog, hanya menulis postingan ini telah nyaris 4jam, mudah- mudahan pesan aku ataupun tulisan aku gampang di pahami, mudah- mudahan berguna.
LihatTutupKomentar